Sudahkah Uang Anda Bergerak Cepat? Uang menjadi 2 kali lipat dengan cara aman! 100 juta menjadi 200 juta dalam waktu 2,5 tahun, mau???
Informasi Nilai Unit => KLIK DISINI

AA Gym Insurance Day



Seperti AA Gym sampaikan bahwa keberadaan Asuransi adalah "Penyempurna Ikhtiar" kita sebagai orang tua terlebih sebagai "Pencari Nafkah Utama". 
Tanpa menafikan keberadaan Tuhan sebagai Zat Pengatur Segala-galanya, hendaknya kita mempersiapkan diri dengan memiliki Perlindungan bagi orang2 Terkasih di rumah yang sedikit atau banyak akan terpengaruh keadaan ekonomi rumah tangganya bila Sang Pencari Nafkah (Bapak/Ibu) tiba-tiba harus "dipanggil" lebih awal oleh Tuhan. 
Di sisi lain sebagai "Penyokong" Dana Tunai apabila anak2 harus melanjutkan ke Perguruan Tinggi atau sebagai Dana Pensiun kelak.
Untuk lihat videonya silakan lihat disini YOU TUBE

Dari uraian tersebut diatas hendaknya kita dapat memilih Asuransi yang berbasis Syariah seperti HASSANA BERKAH dari AIA Financial Syariah, AIA Syariah telah berhasil menempati peringkat ke-1 Asuransi Jiwa Syariah Indonesia berdasarkan Survey Kepuasan dan Rekomendasi yang diselenggarakan Majalah SWA. 
AIA Syariah memperoleh skor Index Kepuasan Rekomendasi sebesar 8,00, di atas dari produk asuransi syariah yang dimiliki Manulife, Sequislife, dan Prudential. Untuk informasi lebih lanjut KLIK DISINI

Hal ini menjadi bukti keberhasilan produk syariah AIA yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2010 ini, untuk info lebih lanjut hub agent AIA Financial atau bisa hubungi saya dimanapun Anda berada.

0 komentar:

Posting Komentar

FaceBLOG

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes