Sudahkah Uang Anda Bergerak Cepat? Uang menjadi 2 kali lipat dengan cara aman! 100 juta menjadi 200 juta dalam waktu 2,5 tahun, mau???
Informasi Nilai Unit => KLIK DISINI

Investasi Link Syariah


Investasi Link Syariah adalah Investasi Unit Link Syariah yang memberikan perlindungan maksimal dengan hasil investasi optimal untuk Anda. Pilihan terbaik Anda dan keluarga untuk masa depan.
Produk ini telah mendapatkan persetujuan dari Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang direkomendasikan oleh Dewan Syariah Nasional - Majelis Ulama Indonesia.
Manfaat:
1. Manfaat Meninggal*:
1.         Sebesar 100% Uang Pertanggungan (UP) hingga usia 80 tahun
2.         Manfaat Tambahan Meninggal Akibat Kecelakaan sebesar  UP,  maksimal  Rp  500 juta, hingga usia 70 tahun
3.         Manfaat Tambahan Meninggal Akibat Kecelakaan dalam Sarana Transportasi Umum dan/atau dalam Perjalanan   Ibadah  sebesar  2X  UP,  maksimal  Rp 1 milyar, hingga usia 70 tahun

2. Manfaat Investasi:
Akumulasi investasi yang terbentuk dari Kontribusi yang diinvestasikan.
1.         Sebesar Nilai Akun akan diberikan apabila Peserta mencapai usia 80 (delapan puluh) tahun pada saat Ulang Tahun Polis serta Polis masih berlaku.
2.         Sebesar Nilai Akun akan diberikan apabila  Peserta meninggal karena sebab apapun pada saat Polis masih berlaku.
3.         Sebesar Nilai Akun setelah dikurangi Biaya Pembatalan Polis (jika ada), akan diberikan apabila Polis dibatalkan atau menjadi batal dalam Masa Asuransi.

Keunggulan*:
1. Investasi Maksimal
Asuransi dengan manfaat investasi berbasis Syariah yang optimal karena 40% dari Kontribusi Dasar di Tahun Polis pertama dan 70% Kontribusi Dasar di Tahun Polis kedua serta 100% dari Kontribusi Dasar Tahun Polis ketiga dan selanjutnya akan langsung diinvestasikan ke dalam unit investasi.
2. Fleksibel
Anda bebas menentukan pilihan dan alokasi Dana Investasi, melakukan penarikan Dana Investasi maksimal 4x dalam setahun, dan melakukan penambahan Dana Investasi. Anda dapat mengajukan besar Uang Pertanggungan 5 sampai dengan 25 kali Kontribusi Dasar tahunan sesuai kelompok usia.
3. Ketenangan dan Keberkahan
1.         Polis Anda dapat tetap berlaku sekalipun Anda berhalangan membayar Kontribusi Dasar selama Nilai Akun Kontribusi Top Up Anda mencukupi untuk membayar Kontribusi Dasar.
2.         Lebih banyak keberkahan karena asuransi dan Dana Investasi Anda dikelola secara Syariah, di mana setiap Pemegang Polis dapat saling menolong (ta’awun), saling melindungi (tadhamun) dan saling menanggung (takaful) antara sesama Pemegang Polis.

4. Manfaat Loyalitas
·            Bagi Pemegang Polis setia yang telah melakukan pembayaran Kontribusi Dasar, pada Tahun Kontribusi ke-10, ke-11 dan ke-12 akan menerima manfaat Loyalitas sesuai tabel berikut :
Tahun Kontribusi ke-
Manfaat Loyalitas
(% dari Kontribusi Dasar)
10
15%
11
25%
12
35%
·            Total Manfaat Loyalitas apabila Pemegang Polis membayar sampai Tahun Kontribusi ke-12 adalah sebesar 75% dari Kontribusi Dasar yang akan dibayarkan ke dalam Nilai Akun Kontribusi Dasar sesuai cara pembayaran Kontribusi, selama akumulasi penarikan dari Nilai Akun Kontribusi Dasar sampai Tahun Kontribusi yang bersangkutan tidak melebihi 2x Kontribusi Dasar tahunan.
5. Surplus Underwriting
Kesempatan untuk mendapatkan pembagian Surplus Underwriting, apabila pada akhir tahun berjalan pendapatan Dana Tabarru’ lebih besar dari pengeluaran Dana Tabarru’.
Pilihan Jenis Investasi
IDR Cash Syariah Fund : Investasi pada instrumen pasar uang Syariah dengan tingkat pengembalian yang stabil dengan risiko rendah
IDR Balanced Syariah Fund : Investasi pada instrumen saham Syariah, pendapatan tetap, sukuk dan pasar uang Syariah yang memberikan pertumbuhan yang seimbang dan konsisten dengan risiko moderat.
IDR Equity Syariah Fund : Investasi pada instrumen saham Syariah yang memberikan pertumbuhan hasil yang relatif tinggi dengan risiko yang relatif tinggi
Syarat dan Ketentuan
Usia masuk Peserta
: 1 bulan – 65 tahun
Usia masuk Pemegang Polis
: minimal 18 tahun
* Manfaat dan Ketentuan sesuai Polis berlaku.

0 komentar:

Posting Komentar

FaceBLOG

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes