Sudahkah Uang Anda Bergerak Cepat? Uang menjadi 2 kali lipat dengan cara aman! 100 juta menjadi 200 juta dalam waktu 2,5 tahun, mau???
Informasi Nilai Unit => KLIK DISINI

AIA Financial

  • AIA merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan anggota dari perusahaan AIA Group. AIA adalah pelopor pelaku distribusi Bancassurance serta peraih penghargaan dalam industry asuransi jiwa di Indonesia
  • AIA menawarkan beragam produk seperti assuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan diri dan asuransi yang dikaitkan dengan investasi serta program pensiun dan wealth management di Indonesia melalui berbagai jaringan distribusi.
  • AIA Group merupakan suatu organisasi pan-Asian asuransi jiwa terkemuka yang telah berakar kuat di wilayah Asia Pasifik selama lebih dari 90 tahun. Mempunyai jaringan yang luas dari 250.000 agen dan 20.000 karyawan yang tersebar di 15 pasar geografis. Melayani labih dari 20 juta nasabah di Asia di region ini.
  • AIA Group memiliki kantor cabang, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi di Negara-Negara seperti Australia, Brunai, China, Hongkong, India, Indonesia, Macau, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam
  • Di Indonesia berdiri sejak tahun 1983 dengan asset lebih dari Rp. 15 Triliun, Rasio Liquiditas lebih dari 400% dan tingkat RBC lebih dari 300% dan sudah bekerja sama dengan berbagai Bank Swasta Nasional termasuk BCA, CIMB Niaga, BII, Bank Permata, Bank Ekonomi, Bank Bamiputera, Citibank, Rabobank, Commonwealth, Kantor POS, dll.

0 komentar:

Posting Komentar

FaceBLOG

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes