Sudahkah Uang Anda Bergerak Cepat? Uang menjadi 2 kali lipat dengan cara aman! 100 juta menjadi 200 juta dalam waktu 2,5 tahun, mau???
Informasi Nilai Unit => KLIK DISINI

Investasi Link Prima

Investasi Link yang memberikan perlindungan lengkap dan peluang berinvestasi yang optimal dan menarik bagi Anda dan keluarga.

Manfaat Perlindungan Jiwa:
  1. Apabila Tertanggung meninggal dunia maka perusahaan akan membayarkan manfaat sebesar 5 x Premi Dasar Tahunan.
  2. Apabila Tertanggung meninggal akibat kecelakaan, maka perusahaan akan memberikan Manfaat Tambahan sebesar 5x Premi Dasar Tahunan.

Manfaat Investasi :
Akumulasi investasi yang terbentuk dari dana yang Anda bayarkan. Manfaat Investasi akan dibayarkan apabila :
  1. Nasabah mencapai usia 80 tahun dan Polis masih berlaku.
  2. Polis dibatalkan atau menjadi batal dalam Masa Asuransi setelah dikurangi Biaya Pembatalan Polis (jika ada).
  3. Peserta meninggal karena sebab apapun pada saat Polis masih berlaku.

Keistimewaan :
  1. Hasil investasi yang optimal. Pembentukan hasil investasi yang lebih cepat karena 100% Premi Dasar dialokasikan ke dalam unit investasi sejak tahun pertama sehingga hasil investasi lebih optimal.
  2. Pilihan jenis investasi yang lengkap. Dengan beragam pilihan investasi yang tersedia, Anda dapat memilih portofolio investasi yang paling sesuai untuk mencapai tujuan Anda.
  3. Fleksibilitas. Anda dapat menambahkan dana investasi (Top Up), mengubah alokasi portofolio investasi atau pun menarik dana investasi sebagian jika sewaktu-waktu diperlukan.
  4. Perlindungan yang lengkap. Anda dapat mengoptimalkan proteksi dengan menambahkan Asuransi Tambahan (Riders) seperti Manfaat Pembebasan Premi, Manfaat Perlindungan terhadap Penyakit Kritis, Manfaat Santunan Tunai Harian Rawat Inap, Asuransi Jangka Warsa (Term).
  5. Bebas biaya akuisisi sejak tahun pertama. Premi Dasar tidak dikenakan biaya akuisisi sehingga investasi Anda tumbuh lebih cepat.
  6. Hasil maksimal dengan strategi investasi jangka panjang. Biarkan uang bekerja untuk Anda dan nikmati hasil yang maksimal dalam jangka panjang.
Lebih jelasnya lihat ilustrasi DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

FaceBLOG

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes