Sudahkah Uang Anda Bergerak Cepat? Uang menjadi 2 kali lipat dengan cara aman! 100 juta menjadi 200 juta dalam waktu 2,5 tahun, mau???
Informasi Nilai Unit => KLIK DISINI

Investasi Link Prioritas

Investasi Link yang memberikan perlindungan lengkap sampai dengan usia 80 tahun serta peluang berinvestasi.
Manfaat Perlindungan Jiwa:
1.               Perlindungan Jiwa sampai usia 80 tahun sebesar 100% Uang Pertanggungan.
2.               Manfaat maksimal sebesar 200% Uang Pertanggungan ditambah akumulasi investasi yang terbentuk jika terjadi risiko meninggal akibat Kecelakaan hingga usia 70 tahun.
3.               Manfaat maksimal sebesar 300% Uang Pertanggungan ditambah akumulasi investasi yang terbentuk jika terjadi risiko meninggal akibat Kecelakaan Transportasi Umum.

Manfaat Investasi :
Akumulasi investasi yang terbentuk dari dana yang Anda bayarkan. Manfaat Investasi akan dibayarkan apabila :
1.               Nasabah mencapai usia 80 tahun dan Polis masih berlaku.
2.               Polis dibatalkan atau menjadi batal dalam Masa Asuransi setelah dikurangi Biaya Pembatalan Polis (jika ada).
3.               Peserta meninggal karena sebab apapun pada saat Polis masih berlaku.

Keistimewaan :
a.             Investasi Maksimal. Akumulasi investasi yang maksimal karena 50% dari dana yang dibayarkan ditahun pertama dan 100% dari dana yang dibayarkan sejak tahun ke dua dan seterusnya akan langsung diinvestasikan ke dalam unit investasi.
b.            Pilihan jenis investasi yang lengkap. Dengan beragam pilihan investasi yang tersedia, Anda dapat memilih portofolio investasi yang paling sesuai untuk mencapai tujuan Anda.
c.             Fleksibel. Nasabah bebas menentukan pilihan dan alokasi Dana Investasi, penarikan dan penambahan Dana Investasi serta besarnya Uang Pertanggungan.
d.            Asuransi Tambahan. Nasabah dapat memaksimalkan manfaat perlindungan Asuransi dengan menambahkan Asuransi Tambahan (Riders) seperti Manfaat Santunan Tunai Harian Rawat Inap, Manfaat Pembebasan Premi, Manfaat Perlindungan terhadap risiko Penyakit Kritis, Manfaat Asuransi Jangka Warsa (Term).
e.             Polis akan tetap berlaku sekalipun nasabah berhalangan membayar Premi selama Nilai Akun Premi Top Up mencukupi untuk membayar Premi.
f.             Seluruh Asuransi Tambahan tetap berlaku meskipun Polis dalam kondisi Cuti Premi Otomatis selama Nilai Akun Premi Top Up mencukupi untuk membayar biaya bulanan dan Premi Asuransi Tambahan.
g.            Apabila nasabah melakukan pembayaran Premi Dasar pada Tahun Premi ke-10 dan / atau Tahun Premi ke-11 dan akumulasi penarikan dari Akun Premi Dasar tidak melebihi dari 2 kali Premi Dasar tahunan, kami akan memberikan loyalti bonus berupa 50% dari Premi Dasar yang akan diakumulasikan ke dalam Manfaat Investasi.

Lebih jelasnya, lihat ilustrasi DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

FaceBLOG

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes